Srikaya | cara mencangkok buah srikaya

Srikaya | cara mencangkok buah srikaya



Teknik Budidaya Buah Srikaya Jumbo Dalam Pot Dengan Cara â–º 5:34 youtube watch?v=37mQeoEC7Lg31 Ags 2017 6 menit Diupload oleh Bertani BuahTeknik Budidaya Buah Srikaya Jumbo Dalam Pot Dengan Cara Mencangkok Selamat Cangkok Srikaya B1 6 YouTubeâ–º 4:58 youtube watch?v=RaTM4DI51gs4 Jun 2015 5 menit Diupload oleh ahmad almahdiCangkok Srikaya B1 6 Tips cara membasmi kutu putih pada tanaman buah srikaya Teknik Mencangkok Pohon Srikaya YouTubeâ–º 3:45 youtube watch?v=6ZsJ7Pm9cHQ31 Ags 2018 4 menit Diupload oleh Maqinun AminMencangkok merupakan cara pembiakan vegetatif buatan yang bertujuan untuk cara mencangkok srikaya | Bertaniorganik bertaniorganik tag cara mencangkok srikaya CacheCara Tepat Budidaya Srikaya Dengan Teknik Sambung Pucuk Dalam Pot ( Tabulampot Srikaya) Anda pasti sudah tidak asing kan dengan buah srikaya?Cara Menanam Srikaya Jumbo Ke Dalam Pot Bijibersemi Com bijibersemi cara menanam srikaya jumbo ke dalam pot Cache7 Sep 2015 Cara Menanam Buah Srikaya dalam Pot â€" Srikaya (Annona cara menanam buah dalam pot, cara menanam srikaya, cara mencangkok Cara Okulasi dan Sambung Pucuk Srikaya | 99Daun99daun blogspot cara okulasi dan sambung pucuk srikaya htmlCache26 Sep 2017 Buah srikaya mempunyai bentuk bulat, berbenjol kasar dan tanaman ini mungkin cara okulasi maupun sambung pucuk srikaya ini bisa anda  Pemangkasan, Cara Agar Srikaya Jumbo Berbuah Lebat â€" waras farm warasfarm wordpress pemangkasan cara agar srikaya jumbo berbuah lebat CacheMirip24 Ags 2015 Banyak dikalanngan pecinta tanaman buah terutama srikaya mengeluhkan kenapa tanamanya waktu dibeli bibit tanaman buah bisa berbuah,  Jitunews Ini Kunci Sukses Budidaya Srikaya Jumbo Ala Dedy m jitunews ini kunci sukses budidaya srikaya jumbo ala dedy hariantoCache2 Okt 2015 Dari satu pohon srikaya jumbo bisa panen sekitar 40 buah dengan total Srikaya jumbo tersebut dengan cara okulasi teknik sambung susu simple,fast and perfect : cara mencangkokartabarokah blogspot p cara mencangkok htmlCacheMiripZaman serba praktis dan cepat, ini ada tips dan trik cara cepat mencangkok Hasil dijamin lebih cepat dan lebih mudah terutama jika mencangkok di dahan yg  Cara Memperoleh Bibit SRIKAYA JUMBO Dengan Okulasi mitalom mitalom cara memperoleh bibit srikaya jumbo dengan okulasi Cache11 Mei 2016 Buah srikaya pada umumnya berukuran kecil, bertnya hanya 100 200 gram per buah Namun sekarang sudah ada bibit srikaya dengan buah 

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Srikaya di Lampung, Lampung, Kalimantan Tengah, Jawa Barat, Sulawesi Tengah, DKI Jakarta, Sulawesi Barat, Papua, Sulawesi Selatan, Maluku

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah cara mencangkok buah srikaya di Dogiyai, Bangka Selatan, Kepulauan Meranti, Humbang Hasundutan, Minahasa Tenggara, Kepulauan Meranti, Kampar, Bone, Padang Lawas Utara, Kota Kediri, Kota Semarang, Kab. Majalengka, Kab. Sumba Timur, Natuna,

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Srikaya | cara mencangkok buah srikaya di Kec. Petir, Kec. Ujung, Kec. Bantarkalong, Kec. Cibogo, Kec. Suranenggala, Ngruki, Kec. Gegesik, Kec. Lenangguar, Kec. Margomulyo, Kec. Prambanan, Kec. Wajak, Kec. Labuhan Deli, Kec. Pasirian, Kec. Kembaran, Kec. Sukarame, Kec. Tanah Sereal, Kec. Weru, Kec. Sidamulih, Kec. Kelekar, Kec. Padang Batung

Srikaya (bahasa Latin: Annona squamosa),adalah tumbuhan yg tergolong ke dalam genus Annona yg berasal dari daerah tropis.

Buah srikaya berbentuk bulat dengan kulit bermata bnyk (mirip sirsak). Daging buahnya berwarna putih.

Termasuk semak semi-hijau abd atau pohon yang meranggas mencapai 8 meter tingginya. Daunnya berselang, sederhana, lembing membujur, 7–12 centimeter panjangnya, dan brlbr 3–4 centimeter. Bunganya mncl dalam tandan sebanyak 3-4, tiap bunga berlebar 2–3 cm, dengan enam daun bunga/kelopak, kuning-hijau berbintik ungu di dsrnya.

Buahnya biasanya bundar atau serupa kerucut cemara, berdiameter 6–10 centimeter, dg kulit berbenjol dan bersisik. Daging buahnya putih, mirip dan memiliki rasa seperti podeng.

Nilai Gizi
Srikaya kaya akan energi mknn dan mrpkn sumber zat besi yg baik.

Penerapan Tradisional
Digunakan oleh beberapa msyrkt di India untk meramu tonik rambut. Bijinya juga ditmbk dan dioleskan untk membasmi kutu rambut.

Manfaat
Sln sebagai knsms buah yg menyehatkan, bj buah Srikaya dpt digunakan sebagai pestisida nabati. Misalnya ekstrak bj Srikaya dgnkn untuk mengendalikan srngn hama ulat Spodoptera litura[1], Plutella xylostella[2], & Rayap tanah[3]. Ekstrak bj Srikaya berfungsi sbg racun perut pd serangga hama tersebut.


2019-04-01 7:39:02 * 2019-04-01 07:09:02

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Srikaya | cara mencangkok buah srikaya adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Srikaya | cara mencangkok buah srikaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Stokbibit