Srikaya | khasiat buah srikaya dan daunnya

Srikaya | khasiat buah srikaya dan daunnya



Srikaya mengandung antioksidan dan vitamin C, yang bisa membantu menyingkirkan radikal bebas dari tubuh Buah ini juga kaya sumber kalsium, zat besi, potasium, niasin, vitamin A, serat dan magnesium Srikaya mengandung kalori tinggi dan gula alami, sehingga bisa menjadi makanan ringan yang sangat sehat dan bergizi 10 Manfaat Buah Srikaya untuk Kesehatan Lifestyle Bisnis lifestyle bisnis read 10 manfaat buah srikaya untuk kesehatan12 Manfaat Daun Srikaya Biji Buah Akar Manfaat co id manfaat co id manfaat daun srikayaCache12 Manfaat Daun Srikaya Biji Buah Akar bisa menjadi salah satu pilihan alternatif bagi anda untuk mengobati gangguan kesehatan 21 Manfaat Buah Srikaya Bagi Kesehatan Manfaat co id manfaat co id manfaat buah srikayaCacheUntuk ukuran ukuran yang dijelaskan baik dari ukuran daun hingga tinggi pohon itu hanya bersifat rata rata pada umumnya pohon buah srikaya 10 Manfaat Buah Srikaya untuk Kesehatan Lifestyle Bisnis lifestyle bisnis 10 manfaat buah srikaya untuk kesehatanCache16 Nov 2017 Buah srikaya atau apple custard adalah buah yang menakjubkan dan Daun buah ini juga bermanfaat dalam pengobatan kanker dan kulit  MANFAAT LENGKAP DARI SRIKAYA (Buah, daun, biji, kulit, kayu gerbangpertanian manfaat lengkap dari srikaya buah daun htmlCacheMirip9 Jun 2014 Salam tani !! Jumpa lagi dengan maspary di Gerbang Pertanian Kemarin sore maspary dan anak memetik buah srikaya yang tumbuh dalam  Efek Jitu Daun Srikaya Untuk Pengobatan Jitunews jitunews efek jitu daun srikaya untuk pengobatanCache30 Jan 2015 Sama dengan buah jenis lainnya, srikaya juga rupanya memiliki banyak khasiat Buah Srikaya Jumbo memiliki kandungan Vitamin C sebagai  SUBOHANALLAH !! Inilah Manfaat Buah Srikaya Untuk Kesehatan ► 4:33 youtube watch?v=uRBNlF6w5lA11 Mar 2017 5 menit Diupload oleh Sindy UtamiSEMUA VIDEO : youtube channel UCHAq4XEI6DHC0I_4L2c0ieA Manfaat Daun dan Buah Srikaya untuk Pengobatanmanfaatbuahdaun blogspot manfaat daun dan buah srikaya htmlCacheMiripDari bentuk buah dan daunnya, sekilas srikaya ini mirip dengan buah sirsak Begitu pun khasiatnya, jika daun sirsak berkhasiat untuk pengobatan tradisional,   MANFAAT DAN KHASIAT LENGKAP SRIKAYA AtmaGo atmago manfaat dan khasiat lengkap srikaya_post_id_ 85dc5058 9f8c 48ff ae65 80a6ce99c73fCacheKandungan Gizi Buah Srikaya Buah srikaya mengandung en Mandikan anjing yang berkutu dengan air rebusan daun atau biji srikaya Caranya, tumbuk   10 Manfaat dan Kandungan Buah Srikaya DEPOKPOS depokpos 10 manfaat dan kandungan buah srikaya CacheBuah srikaya atau buah nona ini adalah salah satu jenis tanaman berbuah yang berasal dan manfaat, baik itu dari akar, kulit pohon, biji, dan daun sriakaya Srikaya; Sejuta Khasiat Hingga Akarnya MATA MADURAmatamaduranews srikaya sejuta khasiat hingga akarnya CachePadahal sebagaimana namanya yang mengandung kata “Kaya”, Srikaya memiliki sejuta khasiat pengobatan dari daun, buah, biji, kulit, bahkan hingga 

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Srikaya di Sumatera Barat, Banten, Jawa Timur, Sulawesi Utara, Kalimantan Utara, Papua Barat, Gorontalo, Sumatera Utara, DI Yogyakarta, Kalimantan Tengah

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah khasiat buah srikaya dan daunnya di Lingga, Minahasa, Samosir, Aceh Tengah, Luwu Timur, Samosir, Buleleng, Kab. Lombok Barat, Labuhanbatu Utara, Kota Kupang, Cilegon, Maluku Barat Daya, Minahasa, Kab. Kediri,

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Srikaya | khasiat buah srikaya dan daunnya di Kec. Sumberlawang, Kec. Seberang Ulu II, Nganglik1, Kec. Kare, Kec. Tasikmadu, Kec. Ciwaringin, Kec. Tanjung Mutiara, Kec. Batujajar, Kec. Penukal Utara, Kec. Bandar, Kec. Mojoagung, Kec. Pulung, Kec. Pagerbarang, Kec. Sukaluyu, Kec. Sekarbela, Kec. Takokak, Pasangkayu, Kec. Sreseh, Kec. Selebar, Kec. Wuryantoro

Srikaya (bahasa Latin: Annona squamosa),adl tumbuhan yang trglng ke dalam genus Annona ang berasal dr daerah tropis.

Buah srikaya brbntk bulat dg kulit brmt bnyk (serupa sirsak). Daging buahnya brwrn putih.

Trmsk semak semi-hijau abadi atau pohon yang meranggas mencapai 8 meter tnggnya. Daunnya berselang, sdrhn, lembing membujur, 7–12 centimeter pnjngnya, & brlbr 3–4 cm. Bunganya mncl dlm tandan sbnyk 3-4, tiap bunga brlbr 2–3 cm, dg enam daun bunga/kelopak, kuning-hijau berbintik ungu di dsrnya.

Buahnya biasanya bundar atau serupa kerucut cemara, berdiameter 6–10 cm, dengan kulit berbenjol dan bersisik. Daging buahnya putih, mirip dan memiliki rasa sprt podeng.

Nilai Gizi
Srikaya kaya akan energi makanan & merupakan sumber zat besi yg baik.

Penerapan Tradisional
Digunakan oleh bbrp masyarakat di India untk meramu tonik rambut. Bjnya juga ditumbuk & dioleskan untuk membasmi kutu rambut.

Manfaat
Selain sebagai konsumsi buah yg menyehatkan, biji buah Srikaya dpt dgnkn sebagai pestisida nabati. Misalnya ekstrak bj Srikaya digunakan untk mnndlkn srngn hama ulat Spodoptera litura[1], Plutella xylostella[2], dan Rayap tanah[3]. Ekstrak bj Srikaya berfungsi sebagai racun perut pada serangga hama trsbt.


2019-03-27 4:02:11 * 2019-03-27 03:54:12

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Srikaya | khasiat buah srikaya dan daunnya adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Srikaya | khasiat buah srikaya dan daunnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Stokbibit