Bougenville cara menanam bunga bougenville dengan stek

9:43:01 Bugenvil (pngcpn bahasa Inggris: [?bu?g?n'v?li?][1]cf. bougainville; nm ilmiah: Bougainvillea, terutama B. glabra) mrpkn tumbuhan hias popular. Bentuknya adl tanaman kecil yg sukar tumbuh tegak. Keindahannya berasal dari seludang bunganya yang brwrn crh dan mnrk perhatian karena tmbh dengan rimbunnya. Seludang bunga ini kerap dianggap sbg bagian bunga, walaupun bunganya yang benar adalah bunga kecil yang terlindung oleh seludang.
Tanaman bugenvil ini mempunyai bagian tanaman yang berwarna-warni. Oleh karena itu, tumbuhan bougainvillea menjadi tanaman hias yang sangat populer karena kecantikkan warnanya dan cara merawatnya yang mudah.

Berasal dari Amerika Selatan, tumbuhan ini sering ditanam di taman dan kawasan perumahan. Pd wkt tumbuhan ini berbunga, tumbuhan ini mempunyai kebiasaan mrntokkan beberapa daunnya. Bntknya adl tanaman kecil yg sulit tumbuh tegak. (Seludang bunga ( atau spatha) merupakan daun pelindung, yang kerapkali berukuran bsr, yg menyelubungi semua bunga majemuk waktu blm mekar. Seludang bunga dapat dijumpai pada struktur generatif ("bunga")tanaman anggt suku aren-arenan (Arecaceae dan suku talas-talasan (Araceae). Seludang bunga sbnrnya merupakan suatu bentuk khusus dr daun pelindung (bractea)).

Bugenvil disebut pohon bunga kertas karena bntk seludang bunganya yg tipis &dan memiliki ciri – ciri sprt kertas. Nama Inggris bunga ini adl Bougainvillea ygdiambil dari nm Sir Louis Antoine de Bougainville, seorang prajurit AL Perancis. Antr spesies pokok bunga kertas tersohor ialah Bougainvillea ‘Elizabeth Angus’; Bougainvillea ‘Red’; Bougainvillea Pultonii; Bougainvillea ‘Easter Parade’ & Bougainvillea ‘Lady Mary Baring’.

Prwtnnya pun mdh, tidak memerlukan waktu yang lama karena jenis tumbuhan ini sangat sesuai ditanam di kwsn beriklim tropis dan khatulistiwa seperti negara kita & bisa tmbh hngg 10 meter tnggnya. Btng tumbuhan bunga ini agak keras, mempunyai duri yg tjm dan bercabang-cabang. Perkembang biakannya pula hanya memerlukan keratan batang yang disemai di dalam bngks plastik ataupun pot dengan cr mdh. Sln itu, tanaman ini juga memiliki sulur yg rapat, daun yang lbrlebar dan brbntk bujur tirus yg mmp mmbntk rimbunan pokok di kwsn halaman rumah atau juga sbg tanaman pgr di kwsn yg mnrk.

Walaupun tanaman ini berukuran kecil & brbntk corong, namun mempunyai bnyk manfaat. Cnthnya sj untuk hiasan rambut, cmprn bunga untk upacara siraman, & sbg kgnn di upacara pemakaman bagi bangsaCina & India.

Trkn mempesona bunga ini mnjd perbincangan penduduk di negara kita karena terkesan dg bntkny & warnanya yang mnrk hati. Wrn bunga ini terdiri dari brbg macam wrn, sprt jingga, merah menyala, merah jambu, merah pucat, kuning, ungu, putih, dan berbagai cmprn wrn.

Sdkt prwtn ringkas], penyiraman air dan pemupukan smprn mampu [mngmblkn kesegaran tanaman bunga kertas ini dalam jngk wkt kurang dua minggu. dan jk ingin tanaman bunga kertas ini berbunga seterusnya, kita hny prl mngrng pemberian air & pupuk lnts mltkkn pot tanaman di tmpt yg trkn sinar matahari.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Seluma Kab. Indramayu Tolikara Lampung Tengah Makassar Tolikara Mamuju Utara Kab. Kebumen Pekanbaru Kab. Landak Kepulauan Seribu Kab. Situbondo Paser Kab. Sekadau

Dan Kec lainnya Kec. Sumur Bandung Kec. Sungai Durian Kec. Donomulyo Kec. Majenang Kec. Sambi Kec. Sambi Cikarang Selatan Kec. Panjalu Utara Kec. Kledung Kec. Banyuwangi Kec. Bontomarannu Kec. Sajira Kec. Tegalampel Kec. Margasari Kec. Meranti Kec. Unterwiris Kec. Ra'as Kec. Pane Kec. Mlarak Kec. Kalitidu



Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Bougenville cara menanam bunga bougenville dengan stek adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Bougenville cara menanam bunga bougenville dengan stek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Stokbibit