Kawista manfaat buah kawista

6:00:03 Kawista (Limonia acidissima syn. Feronia limonia) adl kerabat dekat maja dan masih termasuk dm suku jeruk-jerukan (Rutaceae). Tanaman yg dimanfaatkan buahnya ini sdh jarang ditemukan meskipun sekarang bbrp daerah mulai mngmbngknnya. Kawista relative tahan kondisi buruk (krng atau tanah salin) dan tahan penyakit. Asalnya adl dr India selatan hngg ke Asia Tenggara trtm Jawa dan Nusa Tenggara.

Kawista dpt dgnkn sebagai btng bawah bagi jeruk dlm teknik smbng pucuk, namun teknik ini dapat memengaruhi rasa buah jeruk yg dihslkn. Buah jeruk semacam ini diknl sbg "kajer" (dr "kawista" dan "jeruk") dan bisa ditemui di Galis, Madura.

Di Aceh, buah ini dikenal dengan nm buah batok, & dimnftkn sebagai bhn campuran bumbu rujak Aceh &sirup. Di Kabupaten Rembang, buah kawista diolah mnjd sirup yg dikenal dg nama setempat sbg sirup kawis. Kawis adl nama buah ini dlm bahasa Jawa.
Orang Bima & Dompu di NTB mnybtnya kawi & mrpkn slh satu bahan plngkp rujak khas suku Mbojo (Bima).



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Toraja Utara Jakarta Timur Mamuju Parigi Moutong Pinrang Mamuju Kab. Klaten Dogiyai Kab. Mojokerto Minahasa Halmahera Timur Bitung Minahasa Selatan Fakfak

Dan Kec lainnya Kec. Marga Asih Kec. Adiwerna Kec. Plupuh Kec. Kedu Kec. Binakal Kec. Senduro Kec. Poso Kota Selatan Kec. Raya Kec. Pandak Kec. Siwalan Kec. Sokaraja Kec. Hiliran Gumanti Kec. Idi Tunong Kec. Pangkah Kec. Sawoo Kec. Leuwisadeng Kec. Balapulang Kec. Petarukan Kec. Kokap Kec. Rhee

Tag Kawista manfaat buah kawista

Tag search: manfaat buah kawista Kawista ..Makan Buah Kawista Dipercaya Bisa Sembuhkan Penyakitpenyakit Kesehatan Health Concerns20180626 ID Pernah mendengar nama buah Kawista Terlebih karena buah kawista ini dipercaya memiliki manfaat yang luar biasa khususnya untukBuah Kawista Yang Kaya Manfaat Balicitizencom Kesehatan20190412 Buah Kawista atau yang memiliki nama latin Limonia acidissima mungkin masih terdengar awam di telinga Anda Mungkin juga belum banyakManfaat Buah Kawista Si Manis Nan Segar yang Menyehatkan Informasi Kesehatan Hidup Sehat Fakta Unik20171109 Buah kawista masih terdengar asing di telinga Anda Namun buah ini banyak memiliki manfaat untuk kesehatan Anda Berikut beberapaKawista Atau Buah Kawista Rasa Unik Langka Dan Kaya Manfaat kawistabuahkawista20190411 Kawista Limonia acidissima adalah buah yang langka dan belum banyak dikenal orang Tanaman ini masih jarang ditemukan meskipunKenali Buah Kawista yang Konon Punya Segudang Potensi Manfaat Artikel Kesehatan Hidup Sehatvertin 50 1 20191120 Buah kawista atau bael fruit dipercaya memiliki banyak khasiat bagi tubuh Mulai dari manfaatnya sebagai antidiare antibakteri antikankerBerbagai Manfaat Buah Kawista Beauty Fimelacom beautyhealth read berbagaimanfaatbuahk20140823 Buah kawista yang banyak terdapat di daerah Jawa Tengah memang kurang populerKawista Si Unik yang Penuh Manfaat Halaman all Kompasiana Gaya Hidup Kesehatan20180916 Pernah mendengar buah kawista Ya mungkin sedikit dari kalian yang pernah mendengar buah ini Buah yang satu ini memang jarang kitaKawista Syrup Dewa Burung Shopee Indonesia KawistaSyrupDewaBurungi590763673996700vertin 50 3 Buah Kawista atau Kawis mungkin kurang begitu populer oleh telinga kita Buah Kawista selain rasanya yang nikmat juga memiliki beberapa manfaat untukKawista Wikipedia bahasa Indonesia ensiklopedia bebas wiki KawistaDi Kabupaten Rembang buah kawista diolah menjadi sirup yang dikenal dengan nama setempat sebagai sirup kawis Kawis adalah nama buah ini dalam Genus Limonia LKingdom PlantaeKelas MagnoliopsidaSpesies L acidissima .


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Kawista manfaat buah kawista adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Kawista manfaat buah kawista"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Stokbibit